Merk Lantai Vinyl Yang Bagus, Awet dan Anti Pudar

Merk Lantai Vinyl yang Bagus – Lantai kayu vinyl adalah salah satu alternatif pengganti lantai keramik yang cocok untuk anda yang mendekorasi rumah dengan hemat karena harga jualnya yang terjangkau.

Sekarang ini banyak sekali merk lantai kayu yang dijual di pasaran. Tentunya setiap merk memiliki karakteristiknya masing -masing. Selain itu harga jualnya pun bervariasi. Sebelum kalian menggunakan lantai vinyl alangkah baiknya jika sudah mengerti secara detail plus minus lantai vinyl.

Lantai kayu vinyl ini memiliki banyak motif yang beragam karena dibuat dari cetakan foto jadi motif yang tersedia sangat bervariasi. Ini memungkinkan anda untuk memilih banyak pilihan.

Berikut ini adalah beberapa merk lantai vinyl yang biasa diperjualbelikan di Indonesia.

1. Lantai Vinyl Merk Taco

Keunggulan dari Merk Taco Vinyl Flooring ini diantaranya adalah Motif dan warnanya bagus, Warnanya tidak mudah pudar, Mudah dibersihkan, Tidak mudah tergores, Anti rayap dan Tidak dingin alias hangat.

Taco vinyl ini memiliki 2 sistem pemasangannya. Yang pertama itu pakai sistem lem dan yang kedua pakai sistem Klik, intinya pemasangannya gampang banget pokonya. Perekat dari taco ini cuku kuat, tidak akan goyang dan stabil. Untuk lem yang digunakan bebas, segala lem kuning bisa.

  • Harga : Mulai dari 150.000/m2 isi 24 lembar

2. Lantai Vinyl Merk Golden Grown

Lantai vinyl ini adalal merk yang berasal dari taiwan. Memiliki ukuran 15,24 x 91,44 cm dengan kuantital 18 pcs per boxnya. Kenapa harus memilih lantai vinyl ini? Merk ini sudah memiliki sertifikat standar iso sehingga banyak direkomendasikan customer. Selain water resistant, merk lantai ini juga hygenic dan tampilan vinyl terlihat seperti nyata

  • Harga : Mulai dari 500.000/box

3. Lantai Vinyl Merk Hachiko

Lantai vinyl Hachiko memberikan alternatif baru untuk interior ruangan anda. Bisa digunakan untuk lantai atau dinding. Vinyl merk Hachiko memiliki ketebalan 3mm.

Keunggulan merk ini adalah cepat dan dalam pemasangan, dapat mencegah hawa dingin dari lantai, mudah dibersihkan dan tahan lama, motif gambar tidak luntur, dapat digunakan untuk Mebel,tersedia bermacam motif warna, dapat menyesuaikan suhu ruangan panas dan dingin dan juga anti rematik.

  • Harga : 225.000/m2 dan 500.000/box (3.08 m2)

4. Lantai Vinyl Merk Home Deco

Yang ingin ruangan kamar tidur, kamar tamu, maupun kantor anda terlihat mewah, Home Deco adalah salah satu alternatif pilihannya. Lantai vinyl ini mudah dipasang sendiri cukup di lem kuning biasa. Ukuran plank ini adalah sekitar 925 x 185 mm dengan ketebalan 2 mm. Terdapat berbagai varian motif lantainya juga. 1 Box ini cukup untuk area kurang lebih 5,2 m.

  • Harga : Mulai dari 110.000/m2

5. Lantai Vinyl Merk Meforze

Meforze merupkan merk lantai vinyl yang sudah berjalan selama hampir dari 10 tahun perusahaan ini telah melayani ratusan Customer dari berbagai kota di Indonesia. Vinyl merk ini memiliki ukuran 914.4 x 152.4 ketebalan 3 mm dan 2 mm. Ada beberapa varian motif vinylnya seperti Meforze tipe CV, tipe MV dll.

  • Harga : Mulai 780.000/box

6. Lantai Vinyl Merk Daeji

Lantai vinyl Daei adalah salah satu merk flooring impor untuk hunian, kantor, dan ruang publik lainnya. Merk lantai vinyl ini memberikan berbagai solusi interior lantai yang tidak hanya indah tetapi juga aman untuk lingkungan dan perawatannya yang mudah.

Daeji vinyl ini memiliki ukuran per lembar yaitu 183 x 1220 x 4mm. Dengan ukuran itu bisa menampung luas sebesar 3,35 m2 per boxnya yang berisi 15 pcs.

  • Harga : Mulai 190.000/m2

7. Lantai Vinyl Merk Woosoung

Vinyl Woosoung ini memiliki 2 tipe yaiu Tipe series wood dan wood noble. Untuk wood noble series memiliki ketebalan 2 mm dengan lebar 152 mm dan panjang 920 mm. Dengan ukuran tersebut vinyl merk ini menampung luas permukaan sebesar 3.3 m2 per boxnya yang bersi 20 pcs.

Wood Series mempunyai ukuran 920 mm x 100 mm dengan ketebalan 3 mm dan luas permukaan 3.3 m2,

  • Harga : Rp. 178.181 per meter dan Rp. 587.999 per box.

8. Lantai Vinyl Merk Muller

Vinyl merk Muller memiliki ukuran panjang 1524 mm x 9144 mm dan ketebalan 2 mm. Untuk luas permukaannya adalah 3.34 m2 per boxnya yang berisi 24 pcs.

  • Harga Rp. 149.700/m2 dan Rp. 499.998/box.

Berikut ini adalah beberapa tips pada saat hendak membeli lantai vinyl

  1. Pilih model vinyl yang diinginkan, ada model vinyl lembar dan juga roll
  2. Cari harga yang cocok dengan kantong anda tentunya
  3. Sebelum membeli, pastikan bahwa merk tersebut memiliki reputasi yang bagus
  4. Pilihlah penjual yang menyediakan garansi

Nah sudah cukup jelas kan penjelasan diatas? yang terpenting adalah garansi dan juga reputasi dari si penjual.

Leave a Comment