Rumah Kartun Yang Ada Di Dunia Nyata

Rumah Kartun – Kartun dan komik sudah ada di hati kita sejak kecil. Di masa lalu, atau mungkin bahkan sekarang, kami ingin hidup seperti pahlawan kartun favorit kami dengan tinggal di rumah, bersekolah, atau membantu mereka melakukan pekerjaan.

Setelah bertahun-tahun, kami memiliki kesempatan untuk benar-benar menempatkan diri kami di dunia fiksi ini! Kabin Putri Salju dengan atapnya yang “meleleh”, rumah nanas sebesar SpongeBob, dan hobbit yang nyaman dan ramah lingkungan semua rumah ini menjadi hidup untuk mewujudkan impian kita.

Hari ini, Bright Side ingin menunjukkan kepada Anda 10 replika tepat rumah fantasi yang dapat dikunjungi semua orang.

1. Rumah Kartun The Simpsons

Pada tahun 1997, 20th Century Fox memiliki ide promosi yang luar biasa: membuat replika rumah Simpsons yang dapat dihuni dalam ukuran penuh di Nevada, AS, dan memberikannya dalam sebuah kontes.

Biayanya sekitar $120.000 untuk membangun rumah kehidupan nyata dengan fitur yang identik dengan versi kartunnya, baik di dalam maupun di luar. Namun, pemenang kontes membawa pulang hadiah uang tunai sebesar $75.000 sebagai ganti rumah. Saat ini, rumah The Simpsons hanyalah properti komersial.

2. Rumah Kartun “Up”

Rumah kecil Carl dan Ellie yang penuh warna dan menggemaskan begitu populer dan menginspirasi sehingga sebenarnya dibangun pada tahun 2011 sebagai bagian dari keinginan yayasan Make-a-Wish seorang gadis.

Itu dirancang dengan presisi dan perhatian pada setiap detail kecil: dari baling-baling cuaca dan kotak surat di luar hingga foto di dinding, sakelar lampu dan papan lantai di dalam.

Saat ini rumah tersebut berlokasi di Utah dan dapat dikunjungi oleh wisatawan sehingga setiap orang dapat mengambil beberapa foto yang bagus dan merasakan bagaimana rasanya tinggal di dongeng untuk sementara waktu.

3. Rumah Nanas SpongeBob

SpongeBob SquarePants dicintai oleh semua generasi, dan rumah nanasnya di dasar laut telah menjadi tempat yang sangat menarik.

Nah, tidak perlu menyelam ke dalam air untuk melihatnya, karena replika persisnya sudah ada di darat dan memiliki semua yang ingin kita lihat di dalamnya, seperti dekorasi bawah air, TV berkarat, telepon cangkang, dan bahkan kehidupan.

“Replika ukuran Gary!” Villa ini dibuat oleh Nickelodeon dan Nick Resort Punta Cana dan terletak di Republik Dominika.

4. Rumah “Hobbit Hole”

Perancang, pembangun, dan pria keluarga Simon Dale memutuskan untuk membangun rumah ekologis yang selaras dengan alam. Rumah itu dibangun dengan serutan kayu ek dengan dinding batu dan lumpur serta jerami di lantai, dinding dan atap.

Panel surya menyediakan listrik, skylight di atap memberi penerangan alami pada siang hari, mata air terdekat menyediakan air bersih dan segar, udara bawah tanah mendinginkan lemari es, air dari atap digunakan untuk taman dan toilet digunakan sebagai kompos. .

5. Rumah Flintstones

Pada tahun 1976, arsitek William Nicholson membangun rumah untuk menguji bahan bangunan baru.

Bangunan berbentuk kubah ini dinamai rumah Flintstones karena mirip dengan rumah zaman batu tempat tinggal keluarga tersebut. Rumah itu terletak di California, semua bagian dalamnya berwarna putih agar tetap sejuk di musim panas dan harganya $ 4.000.000.

6. Rumah Barbie

Banyak gadis bermimpi menjalani kehidupan yang elegan di rumah seperti Barbie.

Sekarang mimpinya bisa menjadi kenyataan, berkat rumah boneka plastik merah muda seluas 10.000 kaki persegi di Florida yang disebut “Barbie, the Dreamhouse Experience.” Menurut pembangunnya, rumah itu mengambil lebih dari 100 galon cat merah muda dan 20 pon kilau.

7. Rumah Minnie Mouse

Rumah Minnie Mouse yang menggemaskan ini dapat ditemukan di Mickey’s Toontown di Disneyland di Florida dan California.

Jangan tertipu oleh desainnya – rumahnya mungkin terlihat seperti kartun, tetapi di dalamnya berperabotan lengkap – seperti rumah sungguhan!

8. Kabin Putri Salju

Rumah unik ini terinspirasi dari Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. Pembangun menghabiskan waktu 30 tahun untuk membuat mahakarya ini. Rumah itu terletak di Washington dan tidak memiliki sudut persegi di mana pun, balok kayunya diukir dengan tangan, langit-langitnya tampaknya telah meleleh ke dalam strukturnya, dan semuanya kasar dan penuh karakter seperti apa pun yang digambar Walt Disney.

9. Rumah futuristik Jetsons

Semuanya terbalik di sini: Apartemen Skypad dalam kartun tersebut terinspirasi oleh bangunan futuristik dari awal 1960-an, saat orang mencoba membayangkan seperti apa apartemen di masa depan. Apartemen Jetsons, khususnya, terinspirasi oleh Chemosphere, gedung Los Angeles yang terkenal.

10. Rumah Bruce Wayne

Bruce Wayne Manor dalam komik DC tentang Batman terinspirasi oleh Wollaton Hall di Wollaton, Nottingham, Inggris. Untuk film The Dark Knight Rises, Wollaton Hall berperan sebagai Wayne Manor.

Pernahkah Anda ingin tinggal di rumah tokoh fiksi favorit Anda? Apakah kami menyebutkan salah satu dari mereka? Bagikan dengan kami di komentar!

Leave a Comment